JPNN.com

DK Diburu Polisi, Dia Kabur Usai Melakukan Pembunuhan Sadis, Motifnya...

Jumat, 09 April 2021 – 11:35 WIB
DK Diburu Polisi, Dia Kabur Usai Melakukan Pembunuhan Sadis, Motifnya... - JPNN.com
Ilustrasi korban pembunuhan. ANTARA/Ridwan Triatmodjo

jpnn.com, BATURAJA - Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan tengah memburu pemuda berinisial DK (22) yang kabur usai melakukan pembunuhan sadis.

Menurut Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, pemuda asal Kecamatan Ulu Ogan itu kabur setelah menghabisi nyawa rekannya Apriyanto (35), di sebuah pondok di Desa Lunggaian pada Rabu (7/4) pukul 23.45 WIB.

Mardi mengatakan pelaku DK membunuh warga Desa Betung Selatan, Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (Pali) itu menggunakan senjata tajam.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka tusukan di bagian leher, dada dan perut hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Identitas tersangka sudah kami kantongi dan saat ini petugas Satreskrim sedang melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku," kata AKP Mardi di Baturaja, Jumat (9/4).

Motif pembunuhan sadis itu diduga dilatarbelakangi kekesalan pelaku kepada korban yang menghabiskan makanan di pondok tempat mereka tinggal.

Pelaku yang emosi lantas menusuk korban hingga tewas menggunakan senjata tajam.

Jon Thomas (21), saksi mata yang tinggal dalam pondok yang sama menyebut antara DK dan Apriyanto sempat terjadi perkelahian hebat hingga salah satunya tewas bersimbah darah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...