D'Masiv Bikin Video Klip di Tempat Nongkrong Bon Jovi

D'Masiv Bikin Video Klip di Tempat Nongkrong Bon Jovi
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, DUBLIN - Band D'Masiv memanfaatkan kunjungannya selama 10 hari di Kota Dublin, Irlandia, dengan membuat video klip. Tak tanggung-tanggung, lokasi yang digunakan untuk membuat video klip adalah pub tempat nongkrong band U-2 dan Bon Jovi.

Ryan, vokalis D'Masiv mengungkapkan, pub itu bernama Jhonny Foxes. Selain U-2, Bon Jovi dan sejumlah pemimpin dunia juga pernah berkunjung ke pub tersebut.

"Pemimpin dunia pernah ke sana. Juga musisi dunia Bon Jovi, ACDC dan Rolling Stone, nama pubnya Jhonny Foxes. Seru kami bikin video klip, tempat itu tempat syuting film Brave Heart dan U2. Boleh dibilang tempat itu menjadi basecamp semua musisi," jelas Ryan D'Masiv di Kawasan  Mampang Jakarta Senin (2/12)

Selain Jhonny Foxes, D'Masiv juga membuat video klip di Tample Bar dan di County Weeklow. Ryan mengaku sempat membuat lagu di Dublin karena terkesima dengan pub yang ada di kota tersebut.

"Malahan suasana yang begitu inspiratif sempat bikin lagu di sana buat dimasukan ke dalam album keempat ini. Judulnya nanti aja karena sebentar lagi rilis single dan albumnya," ungkap Ryan. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Band D'Masiv memanfaatkan kunjungannya selama 10 hari di Kota Dublin, Irlandia, dengan membuat video klip. Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Arwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News