DNA Keluarga Terduga Teroris Ciputat Mulai Dicocokkan

DNA Keluarga Terduga Teroris Ciputat Mulai Dicocokkan
DNA Keluarga Terduga Teroris Ciputat Mulai Dicocokkan

jpnn.com - JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri mulai melakukan proses tes DNA terhadap jenazah enam terduga teroris yang tewas di tangan aparat saat penggerebekan di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Langkah ini dilakukan setelah tim DVI mendapatkan sampel DNA pembanding dari anggota keluarga keenam terduga teroris.

"Iya sudah diambil semua sampel pembandingnya, dari anggota keluarga keenam jenazah," ungkap Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Arthur Tampi saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/1).

Kendati demikian, Arthur mengaku belum mengetahui nama-nama dari anggota keluarga yang diambil sampel DNA. Saat ini tes DNA masih dilakukan dan belum mendapat hasilnya.

"Masih dicocokkan, belum dapat hasilnya, diteliti dulu," ungkapnya singkat.

Seperti diketahui, hari ini anggota keluarga keenam terduga teroris mendatangi RS Polri. Namun, mereka hanya diambil sampel DNA tanpa diizinkan untuk melihat langsung jenazah. (dil/jpnn)


JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri mulai melakukan proses tes DNA terhadap jenazah enam terduga teroris yang tewas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News