Doa Terbaik Egy Maulana Vikri untuk Lechia Gdansk, Selanjutnya ke Eropa Timur?

Doa Terbaik Egy Maulana Vikri untuk Lechia Gdansk, Selanjutnya ke Eropa Timur?
Egy Maulana Vikri selesai di Lechia, kontraknya tak diperpanjang, Foto: Tangkapan layar Instagram Lechia Gdansk

jpnn.com, JAKARTA - Lechia Gdansk tidak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri yang habis pada 30 Juni lalu.

Egy tak menaruh kecewa dengan sikap eks klubnya itu dan tetap memberikan doa terbaik untuk tim peserta Ekstraklasa, Polandia, tersebut.

Dalam unggahannya, Egy Maulana Vikri memang dengan jelas mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun belakangan.

Dia menyebut, timnya itu sudah memberikan pengalaman dan momen yang luar biasa untuknya. Karena itu dia berharap Lechia Gdansk ke depan bisa berprestasi.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua (awak tim Lechia Gdansk, red) dan juga berharap kalian bisa juara liga untuk musim ini," kata Egy.

Rumor kencang sebelumnya diungkapkan oleh ayah angkatnya, Subagja Suihan, bahwa ada klub Polandia dan satu klub yang lain masih dari Benua Eropa yang meminati Egy.

Namun, dia belum bisa mengungkapkan sampai ada kepastian.

Di unggahan lainnya, Bagja yang juga mengelola SSB Bina Sentra itu sempat menjelaskan di posting-nya, bahwa besar kemungkinan Egy akan merasakan kompetisi di salah satu negara Eropa Timur.  

Egy Maulana Vikri sudah tak berbaju Lechia Gdansk, Eropa Timur menjadi salah satu rumor terkuat yang jadi pelabuhan masa depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News