JPNN.com

Dokter Cantik Spesialis Kandungan Nyambi Usaha Pangkas Rambut

Jumat, 26 Mei 2017 – 03:07 WIB
Dokter Cantik Spesialis Kandungan Nyambi Usaha Pangkas Rambut - JPNN.com
Dokter Cantik Spesialis Kandungan Ermita Harun Nyambi Usaha Pangkas Rambut. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, PALOPO - Bagi sebagian orang, penampilan kini menjadi nomor satu. Termasuk gaya rambut yang dianggap menggambarkan karakter seseorang.

Peluang inilah yang kini dilirik dr Ermita Harun,Sp.OG. Dokter cantik spesialis kandungan ini membuka bisnis barbershop di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kepada Fajar Online (Jawa Pos Group), Ermita mengatakan di era megapolitan ini, urusan menjaga penampilan tidak lagi dimonopoli kaum hawa.

Para lelaki juga ingin terlihat keren dan rapi, khususnya yang berkaitan dengan model potongan rambut sehingga Ernita membuka Er-Cuts Barbershop.

"Tidak semua tempat cukur bisa paham keinginan pria mengenai gaya rambut. Karena gaya rambut membentuk karakter seseorang yang harus cocok dengan usia, lingkungan, dan keinginannya sendiri," kata Ermita saat ditemui di Palopo, Kamis (25/5/2017).

Hal inilah yang mengilhami Ermita yang merupakan dokter spesialis kandungan ini membuka barbershop. Tak tanggung-tanggung, dia memilih Jalan Andi Djemma, lokasi bisnis paling strategis di Kota Palopo sebagai tempat usaha barbershop-nya.

Ermita menuturkan, empat barber atau tukang cukur merupakan orang-orang profesional yang didatangkan langsung dari Bandung, Jawa Barat.

Er-Cuts akan dilaunching secara resmi Sabtu (27/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan