Dokter Diduga Selingkuhi Perawat

Dokter Diduga Selingkuhi Perawat
Dokter Diduga Selingkuhi Perawat
LANGSA -- Seolah dibawa angin, isu perselingkuhan seorang oknum dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa yang berinisial Y dengan seorang perawat di rumah sakit setempat berinisial C, terus meluas.  Isu ini pun sudah sampai ke telinga Direktur RSUD Langsa dan sejumlah tokoh serta pejabat pemerintahan setempat. Si perawat sendiri sudah bersuami.

Direktur RSUD Langsa dr. Zahari, SPTHT kepada Metro Aceh (grup JPNN) mengaku memang sudah mendengar isu tersebut. Hanya saja, benar tidaknya itu tersebut belum bisa dipastikan. "Karena sampai sekarang belum ada pengakuan dari kedua oknum ini kepada saya," ujar Zahari.

Dijelaskan Zahari, pihaknya telah memanggil oknum dokter dan perawat tersebut. Menurutnya, kepadanya kedua oknum bawahannya itu membantah isu tersebut dan mengaku tidak pernah melakukan perselingkuhan sebagaimana diisukan.

"Namun demikian, secara internal terhadap kedua bawahan ini saya telah memberikan arahan dan peringatan untuk menghindari tindakan yang dapat mencemarkan diri sendiri dan nama baik RSUD. Sementara sanksi administrasi tidak bisa diberikan karena sejauh ini tidak ada bukti otentik tentang issue perselingkuhan oknum dokter dan perawat tersebut," terang Zahari.

LANGSA -- Seolah dibawa angin, isu perselingkuhan seorang oknum dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa yang berinisial Y dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News