Dokter Gadungan Obok-obok Rumah Sakit

Dokter Gadungan Obok-obok Rumah Sakit
Dokter Gadungan Obok-obok Rumah Sakit

jpnn.com - DENPASAR - Penampilan Paulus Bagus Santoso benar-benar meyakinkan. Dengan dandan parlente pria 53 tahun itu bergaya bak dokter. Dokter gadungan pun berhasil masuk ke laboratorium di RS Sanglah Bali untuk melakukan pencurian. 

Dia akhirnya berhasil dibekuk Polsek Denpasar Barat pada Senin (11/11). Dalam menjalankan aksinya, Paulus berhasil menggasak laptop milik dokter asli.

Pelaku yang selama ini tinggal di rumah kos di Jalan Kenari Denpasar itu awalnya beraksi di Laboratorium RSUP Sanglah dengan berpura-pura sebagai dokter. 

"Dia masuk (Laboratorium) saat jam istirahat, saat semua dokter dan perawat keluar untuk istirahat dan makan siang," kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Agus Prihandinika, Senin (11/11). 

Dengan penampilannya yang meyakinkankan, Paulus mengelabuhi asisten dokter yang sedang berjaga. Dia mengaku sedang mencari dokter yang ada di lab. Asisten dokter yang berjaga pun percaya begitu saja. 

Sesampainya di dalam lab, dia langsung menggasak sebuah laptop milik IA Putri Wirawati.  Gadget itu lantas dimasukkan ke dalam tas dan kemudian keluar dengan tenang.

Polisi yang mendapat laporan lantas melakukan penyelidikan hingga akhirnya bisa mengungkap pelaku dan menangkap dokter gadungan tersebut. Kini dia mendekam di balik jeruji Polsek Denpasar Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (dra/mas)

DENPASAR - Penampilan Paulus Bagus Santoso benar-benar meyakinkan. Dengan dandan parlente pria 53 tahun itu bergaya bak dokter. Dokter gadungan pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News