Dokter, Nakes dan Pekerja Farmasi Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di TKRPP

Dokter, Nakes dan Pekerja Farmasi Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di TKRPP
Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman. Foto: Humas TKRPP

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan relawan pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari elemen dokter, tenaga kesehatan dan pekerja farmasi mengadakan konsolidasi di kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), Menteng, Jakarta, Sabtu (28/10).

Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman mengatakan konsolidasi akan dihadiri oleh tiga unsur relawan, yakni Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Tenaga Kesehatan Indonesia (FSP-Farkes Indonesia), relawan Segar (sehat bersama Ganjar) serta relawan Pospera.

“Mereka akan membagikan 100 mawar merah dalam rangka ulang tahun ke-55 tahun Ganjar Pranowo. Bunga mawar merah sebagai simbol cinta terhadap rakyat dari relawan Pak Ganjar dan Mahfud MD,” kata Erwin di kantor TKRPP.

Selain membagikan mawar, dikatakan Erwin, mereka juga akan melakukan diskusi yang bertema “Kesehatan yang mudah dan berkualitas untuk semua”.

“Tema ini dibreak down dari tema mas ganjar dan prof mahfud yang sudah disetor dalam visi misi di kpu. Terakhir potong tumpeng bersama dalam rangka ultah ke 55 mas Ganjar,” terangnya.

Ke depan, ditambahkan Erwin, para dokter, tenaga kesehatan dan pekerja farmasi ini akan melakukan bakti sosial rutin di TKRPP.

“Sebagian dari mereka ini sudah mendukung baksos yang dilaksanakan milenial, TKRPP setiap minggu di sini. Namun, ini pertama kali mereka kolaborasi bersma dokter, nakes dan pekerja farmasi kesehatan,” ujar Erwin.

Lebih jauh, Erwin mengatakan sebanyak 1400 organisasi relawan pendukung Ganjar dan Mahfud juga secara serentak merayakan peringatan ulang tahun Ganjar Pranowo dan peringatan Sumpah Pemuda di tempat masing-masing.

Gabungan relawan pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari elemen dokter, tenaga kesehatan dan pekerja farmasi mengadakan konsolidasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News