Donita Terganggu Alergi Kulit

Gagal Liburan ke Pantai

Donita Terganggu Alergi Kulit
Donita Terganggu Alergi Kulit
JAKARTA - Artis cantik dan pemain sinetron, Donita mengaku bahwa keinginannya untuk berkeliling Indonesia dan mengunjungi sejumlah daerah yang memiliki keindahan pantai terindah harus terhambat akibat dirinya mengidap alergi kulit. "Iya nih, aku alergi kulitnya agak aneh. Kalau kena panas dua jam aja, kulitku bisa bentol-bentol nggak jelas," keluh Donita yang ditemui di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Minggu (20/2).

Gadis cantik berkulit putih ini mengatakan, sudah beberapa kali dirinya harus membatalkan rencananya untuk mengunjungi tempat wisata yang lokasinya di tepi pantai. "Kemarin teman-temanku pada liburan ke Wakatobi. Tapi cuma aku yang nggak ikut, karena ada masalah alergi ini," ujarnya.

Dikatakan, alergi kulit ini juga cukup menggangu aktivitas syutingnya, terutama ketika syuting harus dilakukan di ruang terbuka atau out door. Donita menceritakan, ketika melakukan syuting di out door dengan waktu yang cukup lama akhirnya dirinya harus menginap di rumah sakit selama seminggu.

"Aku memang kena alergi ini dari kecil. Parah banget sih nggak juga, tapi kondisiku aja yang nggak kuat berlama-lama di bawah terik matahari. Pokoknya kalau dapat job di luar, aku  cepat-cepat cari penutup. Jadi sebisa mungkin dikurangi aktivitas di luar ruangan," terangnya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Artis cantik dan pemain sinetron, Donita mengaku bahwa keinginannya untuk berkeliling Indonesia dan mengunjungi sejumlah daerah yang memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News