Donna Agnesia Rela Tiket Konser Katy Perry Hangus demi...

Donna Agnesia Rela Tiket Konser Katy Perry Hangus demi...
Donna Agnesia . Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DONNA Agnesia, artis yang juga presenter olahraga ini, sedang gandrung memasak. Coba tengok akun Instagram istri Darius Sinathrya tersebut. Banyak posting-an kreasi masakannya.

Perempuan kelahiran 8 Januari 1979 itu berujar, dirinya belum terlalu jago alias masih mengandalkan resep dari hasil browsing.

Masakan Donna yang jadi favorit ketiga anaknya, yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, Quinesha Sabrina Sinathrya, adalah lasagna dan pizza.

Mereka juga suka membantu mengocok adonan saat sang mama sedang membuat kue. Brownies, marble cake, fruit cake, dan choco truffle.

Saking hobinya baking, perempuan yang membintangi banyak iklan tersebut sampai merelakan tiket konser popstar Katy Perry Sabtu lalu (9/5). Padahal, Donna sudah lama membeli tiket.

Dia berencana menonton dengan adik. Apalagi, venue konsernya sangat dekat dari rumah Donna di BSD, Tangerang. Tetapi, pada hari H, Donna tiba-tiba malas berangkat. ”Kayaknya lebih enak bikin kue aja ah,” kata dia.

Jadilah ”chef” Donna beraksi di dapur. Kue bikinannya hari itu dia posting juga di Instagram. Sambil menunggu kue matang, Donna menghubungi sang kakak untuk menggantikan dirinya menonton konser Katy.

Jadi, Katy Perry kalah sama kue? ”Hehehe, meski masih belajar masak, seneng banget kalau dapat pujian dari anak-anak. Mereka bilang, ”Mama kayak Farah Quinn.” ”Aduh Nak, mama mah Farah banget,” candanya. (nor/c10/end)

DONNA Agnesia, artis yang juga presenter olahraga ini, sedang gandrung memasak. Coba tengok akun Instagram istri Darius Sinathrya tersebut. Banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News