Donna Dukung Darius jadi Anak Band

Donna Dukung Darius jadi Anak Band
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
DARIUS Sinathrya punya profesi baru di dunia entertain. Setelah model, aktor, dan presenter, kini dia menjadi vokalis band. D’Bandhits! nama band yang digawanginya bersama tiga temannya. Ternyata, profesi barunya itu yang belakangan membuat pria kelahiran Kloten, Swiss, 21 Mei 1985 itu sering pulang dini hari.

Namun istrinya, Donna Agnesia, tidak pernah protes. Ibu tiga anak itu justru mendukung kegiatan barunya. ”Aku berusaha menjadi istri yang supportif terhadap suami. Karena Darius punya kegiatan yang banyak, jadi aku bantu semampu aku,” katanya di sela acara Kit Futsalismo 2011 di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat acara itu berlangsung, dia digandeng Darius ke atas panggung. Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu duet menyanyikan Aku Cinta Kamu Cinta. ”Ini lagu curahan hati yang aku rasain terhadap istri aku. Aku sengaja kasih dia lagu yang mellow, karena kalau lagu rock suaranya nggak sampai,” tutur Darius lantas tersenyum.

Selain Donna, bintang film Hati Merdeka itu juga terinspirasi ketiga anaknya, Lionel Nathan (4), Diego Andres (2), dan Quinesha Sabrina (2,5 bulan) dalam mencipta lagu. ”Lagu D’Bandhits! terinspirasi dari hubungan saya dan Donna yang sangat luar biasa, dan juga anak-anak saya,” terangnya.

DARIUS Sinathrya punya profesi baru di dunia entertain. Setelah model, aktor, dan presenter, kini dia menjadi vokalis band. D’Bandhits! nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News