Dor! Dada Siswa SMP Tertembus Peluru Pistol Ayahnya

Dor! Dada Siswa SMP Tertembus Peluru Pistol Ayahnya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Muhammad Alif (14), siswa SMP, menghembuskan napas terakhir setelah terkena tembakan pistol milik ayahnya, Aiptu Tengku, di Kampung Tanrusampe, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu malam (25/12).

Aiptu Tengku adalah seorang polisi yang bertugas di Polres Jeneponto di SPK C Polres Jeneponto.

Diketahui, Muhammad Alif saat itu memegang pistol milik ayahnya. Tak selang beberapa waktu kemudian senjata api jenis revolver yang merupakan Senjata Dinas Penjagaan Polres Jeneponto meletus dan menembus dadanya.

Selain menembus dada dan pinggul belakang Alif, peluru tersebut juga menerjang kaca jendela rumah milik Aiptu Tengku.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut bermula ketika pistol tersebut disimpan oleh Aiptu Tengku di dalam kamar, tepatnya di atas lemari.

Namun saat mau berangkat ke Polres Jeneponto pistol tersebut lupa dibawa dan akhirnya kembali ke rumahnya, sekitar pukul 19.30 Wita.

"Saat itulah, si anak ini mengambil pistol milik ayahnya dan memainkan pistol tersebut. Berselang waktu kemudian pistol tersebut meletus dan mengenai dada anaknya," ungkap Hery Susanto.

Meskipun Muhammad Alif sempat dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang dengan menggunakan motor, namun si bocah itu meninggal dalam perjalanan.

JPNN.com - Muhammad Alif (14), siswa SMP, menghembuskan napas terakhir setelah terkena tembakan pistol milik ayahnya, Aiptu Tengku, di Kampung Tanrusampe,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News