Dor Dor Dor! Begal Sadis Umbar Peluru, Timbul Terkapar

Dor Dor Dor! Begal Sadis Umbar Peluru, Timbul Terkapar
Dor Dor Dor! Begal Sadis Umbar Peluru, Timbul Terkapar

jpnn.com - JAKARTA - Kawanan begal mengumbar tembakan ketika aksi mereka kepergok di Jalan Raya Buaran 2 No.57 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (6/9) malam. Akibatnya, saksi yang bernama Timbul Margono (27) itu mengalami luka cukup serius.

Awal kejadian di saat Timbul melihat enam pelaku yang mengendarai tiga motor masuk ke pelataran toko tempatnya bekerja. Saat itu Timbul mengira mereka adalah kawanan penagih utang alias debt collector yang sedang mencari motor yang menunggak cicilan kredit.

Namun, salah seorang pria itu justru berupaya mengambil motor kakak Timbul yang terparkir di lokasi. Begitu melihat pelaku sedang ”mengorek” lubang kunci kontak, Timbul spontan teriak "Maling!" sambil berlari ke jalan.

Teriakan tersebut membuat pelaku berang dan langsung melepaskan tembakan ke arah Timbul. ”Ada tiga kali tembakan dilepaskan pelaku. Dua tembakan mengenai kaca toko, sedangkan satu tembakan lagi mengenai korban yang tertembak di lengan kanan,” lontar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/9).

Melihat korbannya terkapar sambil merintih kesakitan, para pelaku yang urung mencuri motor langsung berhamburan kabur mengendarai motor mereka. Sementara oleh sang kakak, Jenny yang sejak awal hanya berdiam di dalam toko melihat peristiwa itu langsung membawa adiknya ke rumah sakit terdekat.

Korban selanjutnya dievakuasi ke RSCM untuk mengangkat proyektil yang bersarang di lengan Timbul. Jajaran Polres Jakarta Timur dan Polda Metro jaya yang mendapat laporan adanya penembakan itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP.

”Saat ini kami masih mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi dan rekaman CCTV di jalur pelarian pelaku untuk mengidentifikasi pelaku. Sedangkan dua proyektil peluru yang ditemukan di lokasi sudah kami amankan sebagai barang bukti,” pungkas Awi. (ind/dil/jpnn)

 


JAKARTA - Kawanan begal mengumbar tembakan ketika aksi mereka kepergok di Jalan Raya Buaran 2 No.57 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (6/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News