Dor.. Dor... Dua Begal Ditembak Mati, Dua Lagi Kabur

Dor.. Dor... Dua Begal Ditembak Mati, Dua Lagi Kabur
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Dua dari empat gembong perampok dan begal tewas ditembak jajaran Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Dua orang yang ditembak mati yakni Minak Raden alias Erwin, 47, warga dusun V desa Negara Batin Jabung Lampung Timur dan Riki, 32, warga desa Tebing Melinting Lampung Timur.

Sedangkan, dua pelaku lain berhasil kabur dan masih dalam pengejaran aparat diantaranya DK dan AB (DPO).

Dirkrimum Polda Lampung, Kombes Herry Sumarji mengatakan, keempat pelaku telah meresahkan masyarakat karena melakukan pembegalan, perampasan dan perampokan terhadap kendaraan yang melintas.

"LP (laporan) mereka ini banya, yang kami ketahui saja ada 18 Laporan yang masuk ke kami," ungkap Herry seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Dalam melakukan aksinya, keempat pelaku membawa Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam), sehingga mereka tak tanggung-tanggung melukai korbannya jika ada korban yang berusaha melawan.

"Bukan cuma motor saja, mereka ini juga mencuri mobil, modusnya, pada saat malam hari, mereka menjegat kendaraan yang lewat dan menodongkan senjata ke arah korbannya. Terakhir kali mereka melakukan di wilayah Sragi Lamsel, mereka mencuri kendaraan roda dua dan berhasil dibawa kabur," katanya.

Penggrebekan yang dilakukan aparat, sambung Herry, pada hari kamis (2/3) sekitar pukul 04.00 WIB, Tim Tekab 308 Polda Lampung bersama anggota Polres Lamtim dan Polres Lamsel menggrebek salah satu rumah di Dusun V Negara Batin Jabung Lamtim.

 Dua dari empat gembong perampok dan begal tewas ditembak jajaran Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News