Dor! Dor! Kiprah Spesialis Pecah Kaca Mobil Berakhir

Dor! Dor! Kiprah Spesialis Pecah Kaca Mobil Berakhir
Dor! Dor! Kiprah Spesialis Pecah Kaca Mobil Berakhir

BANDARLAMPUNG - Dodi Sopyan (29) dan Amroni (23), harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Kedaton. Spesialis pecah kaca mobil itu dibekuk tim Reskrim Polsekta Kedaton pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

    

Keduanya merupakan warga Padangcermin, Pesawaran. Penangkapan keduanya dilakukan di depan Mal Kartini Bandarlampung. Menurut pihak kepolisian, saat hendak ditangkap, keduanya berusaha kabur. Karenanya, petugas terpaksa melepaskan timah panas ke kaki kanan Dodi dan Amroni. Alhasil, keduanya pun tersungkur dan menyerah.

    

Kapolsekta Kedaton, Kompol Handak Prakasa Qalbi mengatakan, saat diringkus keduanya diduga hendak beraksi memecahkan kaca mobil di depan Mal Kartini, Jl. Kartini Tanjungkarang Pusat.

    

“Saat akan ditangkap, tersangka berusaha melawan petugas dan berusaha melarikan diri. Terpaksa petugas melumpuhkan kedua tersangka dengan tamah panas,” ungkapnya kemarin, Senin (13/7).

    

BANDARLAMPUNG - Dodi Sopyan (29) dan Amroni (23), harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Kedaton. Spesialis pecah kaca mobil itu dibekuk tim Reskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News