Dor! Pencuri Motor 18 TKP Inipun Tersungkur Diterjang Peluru

Dor! Pencuri Motor 18 TKP Inipun Tersungkur Diterjang Peluru
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) terpaksa dilumpuhkan polisi dengan timah panas lantaran melawan saat ditangkap.

Nabar Simatupang, warga Perumahan Puri Mustika blok D nomor 9, Kecamatan Batamkota, Batam, Kepri, langsung dilarikan ke  ini ditembak Unit Opsnal Polsek Batamkota di bagian betis kaki kirinya.

Kapolsek Batamkota, Kompol Arwin mengungkapkan penangkapan terhadap Nabar berawal dari adanya tiga laporan polisi di Polsek Batamkota, satu di Batuampar dan satu laporan lagi di Polsek Lubukbaja.

"Setelah mendapatkan laporan itu, kita lakukan penyelidikan dan pada hari Sabtu kemarin tanggal 10 Desember 2016 sekira pukul 17.00 WIB pelaku berhasil kita tangkap di pinggir jalan Simpangkara," ujarnya seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebelumnya polisi menyamar sebagai pembeli sepeda motor bodong tersebut.

"Saat pelaku akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri sehingga anggota buser melumpuhkan pelaku dengan timah panas," katanya.

Setelah berhasil diamankan polisi, kepada penyidik pelaku telah melancarkan aksinya sebanyak 18 TKP di seluruh Kota Batam.

"Dari berbagai TKP itu, sebagiannya sudah berhasil dijual pelaku. Sehingga kita amankan barang bukti yang belum dijualnya sebanyak enam unit motor dengan berbagai merek," tuturnya.

BATAM - Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) terpaksa dilumpuhkan polisi dengan timah panas lantaran melawan saat ditangkap. Nabar Simatupang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News