Dores Temukan Hal Tak Terduga Saat Memancing Ikan

Dores Temukan Hal Tak Terduga Saat Memancing Ikan
Polisi melakukan evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan nelayan mengambang di aliran Sungai Batang Arau. Foto: romi rahmat/posmetro

jpnn.com, PADANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Batang Arau di Seberang Penggalangan, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Padang, Sumbar, Senin (2/9) sekitar pukul 11.45 WIB.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan salah nelayan bernama Dores, 36, saat memancing ikan di atas kapal di pinggir aliran sungai Batang Arau. Mayat Mr-X itu telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan proses identifikasi.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Dores mengaku saat itu dia tengah memancing ikan. Tiba-tiba dia melayangkan pandangannya pada sosok aneh yang terapung di permukaan air. Setelah didekati, alangkah kagetnya dia yag ditemukan ternyata sesosok mayat.

“Saat itu saya sedang memancing di atas kapal. Karena belum dapat juga, sambil menunggu, tiba-tiba saya melihat ada yang aneh. Ternyata sesosok mayat terapung di aliran sungai,” ujar Dores.

Melihat adanya sesosok mayat yang terapung, Dores memberitahukan kepada Devi, 30, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sekitaran Batang Arau yang selanjutnya memberitahukan kepada pihak yang berwajib.

“Saya langsung memberitahukan kejadian itu kepada salah seorang warga. Kemudian dia pun memberitahukan kepada pihak yang berwajib. Tidak berapa lama Satpolairud Polresta Padang datang untuk mengevakuasi,”lanjut Dores.

Kasatpolairud Polresta Padang, Kompol Syaiful Amrullah membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di aliran Sungai Batang Arau. Pihaknya menerima informasi dari laporan dari warga.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Batang Arau di Seberang Penggalangan, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Padang, Sumbar, Senin (2/9) sekitar pukul 11.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News