Dorong Koopsau II dan Kanwil Kemenkumham Makin Sinergis

Dorong Koopsau II dan Kanwil Kemenkumham Makin Sinergis
Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi bersalaman dengan Kabag Penyusunan dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Kalsel Andi Basmal di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin, Kalsel, Senin (25/9). Foto: Kemenkumham

jpnn.com, BANJARMASIN - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi melakukan kunjungan kerja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Senin (25/9). Kepala Bagian Penyusunan dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalsel Andi Basmal ikut menyambut kedatangan Yadi di Bandar Udara Syamsudin Noor.

Andi menuturkan, jajaran Komando Operasi Angkatan Udara II mempunyai tugas pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan-satuan TNI AU dan melaksanakan operasi-operasi udara dalam rangka penegakan kedaulatan negara di udara. “Untuk mendukung penegakan kedaulatan negara di darat dan di laut,” tuturnya.

Dorong Koopsau II dan Kanwil Kemenkumham Makin Sinergis

Selain itu Andi juga mengharapkan kunjungan kerja Pangkoopsau II dibarengi sinergitas antara Komando Operasi Angkatan Udara II dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Kantor Wilayah terus melakukan koordinasi dengan stakeholder baik di UPT maupun dengan instansi pemerintah lainnya dengan kedatangan Pangkoopsau II,” ujarnya.

“Saya mewakili Kakanwil menyambut baik dan selamat datang di bumi lambung mengingat dengan harapan kunker memberikan dampak positif buat daerah dan juga lebih mempererat hubungan Kemenkumham dengan TNI AU,” tambahnya di sela-sela pertemuan.(adv/jpnn)


Jajaran Komando Operasi Angkatan Udara II mempunyai tugas pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan-satuan TNI AU dan melaksanakan operasi udara.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News