Dorong Nasionalisasi Inalum, Nurdin Digadang Maju Cagub

Dorong Nasionalisasi Inalum, Nurdin Digadang Maju Cagub
Dorong Nasionalisasi Inalum, Nurdin Digadang Maju Cagub
JAKARTA - Sejumlah tokoh pemuda asal Sumut yang selama ini berdomisili di Jakarta, mendorong agar anggota DPR Nurdin Tampubolon, ikut maju dalam bursa pencalonan gubernur Sumut.

Bahkan, mereka telah mulai mengorganisir diri sebagai tim sukses anggota DPR dari dapil Sumut I itu. Dapil Sumut itu  meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi.

Salah seorang pemuda asal Sumut, Andy A, yang berperan sebagai inisiator pembentukan tim sukses Nurdin, mengatakan, Nurdin layak maju, dengan modal pendidikan, kecerdasan, keterampilan, dan kemampuan yang mumpuni sebagai seorang pemimpin.   Menurut Andy, Nurdin juga sosok  tokoh yang berdiri di atas semua golongan sosial, ekonomi, maupun politik.

”Jika  Bang  Nurdin Tampubolon  masih mau maju sebagai salah satu Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2013,  saya yakin  rakyat Sumut akan memberikan dukungan yang besar ,” ujar Andy saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (12/4).

JAKARTA - Sejumlah tokoh pemuda asal Sumut yang selama ini berdomisili di Jakarta, mendorong agar anggota DPR Nurdin Tampubolon, ikut maju dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News