Dorong Pelaku Usaha Kuliner Bertumbuh, Bank Raya Gencarkan Adopsi QRIS Bisnis di 10 Kota

Dorong Pelaku Usaha Kuliner Bertumbuh, Bank Raya Gencarkan Adopsi QRIS Bisnis di 10 Kota
Bank Raya gencarkan adopsi QRIS Bisnis di 10 kota untuk mendukung pelaku usaha kuliner makin maju dan bertumbuh. Foto: Bank Raya

jpnn.com, JAKARTA - Bank Raya berkomitmen mendorong adopsi transaksi digital di masyarakat. Sebelumnya, Bank Raya memperkenalkan QRIS Bisnis (QRIS Merchant) untuk para pelaku usaha mikro.

Kini, Bank Raya mendorong adopsi QRIS Bisnis di 10 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, dan Makassar untuk pelaku usaha kuliner.

Direktur Digital dan Operasional Bank Raya Bhimo Wikan Hantoro mengatakan, sektor kuliner makin menunjukkan potensi pertumbuhan yang prospektif.

"Untuk menopang pertumbuhan tersebut, maka para pelaku usaha kuliner khususnya segmen mikro perlu didukung agar mereka dapat terus beradaptasi di tengah peningkatan permintaan masyarakat terhadap transaksi non-tunai," kata Bhimo, dalam keterangannya, Rabu (20/3).

Dorong Pelaku Usaha Kuliner Bertumbuh, Bank Raya Gencarkan Adopsi QRIS Bisnis di 10 Kota
Bank Raya gencarkan adopsi QRIS Bisnis. Foto: Bank Raya

Di samping itu, untuk menambah antusiasme nasabah, ada promo menarik berupa cashback sebesar 25% untuk pembayaran minimum transaksi Rp 15 ribu bagi para nasabah yang bertransaksi di beberapa merchant kuliner dengan menggunakan QRIS Bank Raya, selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.

QRIS Bisnis Bank Raya juga telah terintegrasi dengan Saku Bisnis, yaitu fitur digital saving Bank Raya yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha untuk mengatur keuangan dan transaksi harian mereka. Sehingga nasabah dapat memisahkan antara tabungan personal dan tabungan bisnis mereka.

Berbagai keunggulan Saku Bisnis yang turut melengkapi fitur QRIS Bisnis, yaitu menu mass transfer yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer sekaligus ke sepuluh rekening tujuan secara real-time, sehingga mempermudah pelaku usaha untuk melakukan transaksi payroll atau pembayaran kepada supplier.

Bank Raya gencarkan adopsi QRIS Bisnis di 10 kota untuk mendukung pelaku usaha kuliner makin maju dan bertumbuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News