Dorong Pelayan demi Promosi, Robby Purba: Bukan Settingan sih

Dorong Pelayan demi Promosi, Robby Purba: Bukan Settingan sih
Robby Purba. Foto Instagram

jpnn.com - Robby Purba menjadi sorotan di media sosial setelah video dirinya mendorong seorang pelayan di sebuah tempat makan beredar luas. Akibatnya, Robby pun panen hujatan dari warganet.

Belakangan, pembawa acara itu mengungkapkan, video itu merupakan eksperimen sosial yang dia garap bersama tim produksi sebuah program acara yang dibawakannya. Adapun video tersebut merupakan salah satu bentuk promosi untuk program baru tersebut.

Meski aksinya bertujuan untuk promo semata, Robby tetap menolak semua itu disebut rekayasa alias settingan.

"Yah ketauan ya. Enggak sih, bukannya settingan sih. Promo itu kan bentuknya macam-macam gitu kan ya. Ini adalah bentuk promo, dan bagi aku cukup dan harus diambil," ujar Robby ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Sebelum melakukan eksperimen sosial itu, menurutnya Ia sempat ragu. Alasannya, ia khawatir video eksperimen sosial itu akan gagal. Sehingga dirinya membutuhkan waktu cukup lama untuk mempersiapkan diri hingga akhirnya melakukan eksperimen sosial tersebut.

"Jujur empat hari (persiapannya). Karena takutnya enggak berhasil," ungkap Robby.

Ia menjelaskan, persiapannya itu membutuhkan waktu empat hari karena harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak yang bekerja sama dengannya.

"Karena ada televisi, ada produk-produk besar juga yang bekerjasama dengan aku. Jujur ya lebih beban persiapannya," kata Robby.

Robby Purba enggan mengakui aksinya mendorong seorang pelayan sebagai sebuah rekayasa alias settingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News