Dortmund Hancur Lebur, Klopp Ogah Mundur

Dortmund Hancur Lebur, Klopp Ogah Mundur
sky sports

jpnn.com - DORTMUND- Tekanan di pundak Jurgen Klopp kini semakin besar. Itu terjadi setelah Borussia Dortmund terus saja menuai hasil buruk sepanjang tampil di Bundesliga 2014/2015.

Terbaru, Dortmund ditekuk Augsburg dalam laga tengah pekan kemarin. Hasil itu membuat Dortmund kini terperosok di dasar klasemen. Meski begitu, Klopp mengaku enggan meletakkan jabatannya.

“Saya bisa menampik tentang pengunduran diri. Setelah dua laga tahun ini, tangki belum sepenuhnya terisi,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (6/2).

Dortmund kini sudah menelan sebelas kekalahan sepanjang musim ini. Jika tak segera bangkit, rival abadi Bayern Muenchen itu terancam bakal turun kasta ke divisi dua musim mendatang.

“Mundur tidak berada di dalam otak saya. Jadi, itu bukan sebuah masalah bagi saya. Kami harus memberikan para pemain kepercayaan diri lagi,” tegas mantan pelatih Mainz tersebut. (jos/jpnn)

DORTMUND- Tekanan di pundak Jurgen Klopp kini semakin besar. Itu terjadi setelah Borussia Dortmund terus saja menuai hasil buruk sepanjang tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News