Milan Bantah Beri Ultimatum Pada Inzaghi

Milan Bantah Beri Ultimatum Pada Inzaghi
istimewa

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih AC Milan dengan tenang. Pasalnya, manajemen Milan tak memberikan ultimatum pada pria yang karib disapa Pippo itu.

Sebelumnya, manajemen Milan dikabarkan siap memberikan vonis pada Inzaghi jika Milan gagal melaju ke Liga Champions musim mendatang. Saat ini, Milan masih terpaku di papan tengah klasemen sementara.

“Apa yang ditulis di media merupakan hal yang sebaliknya. Presiden mengatakan, Inzaghi akan mendapatkan pengalaman. Tidak ada yang mengatakan dia tak akan bertahan,” terang CEO Milan, Adriano Galliani di laman Football Italia.

Galliani menambahkan, Milan akan mempertahankan Inzaghi sesuai dengan kontrak yang disepakati. Saat ini, Inzaghi masih terikat kontrak dengan Milan hingga musim mendatang.

“Tidak ada ultimatum. Masih ada 17 pertandingan tersisa. Kami akan mencoba untuk melakukan hal yang terbaik,” tegas pria berusia 70 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Filippo Inzaghi bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih AC Milan dengan tenang. Pasalnya, manajemen Milan tak memberikan ultimatum pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News