Dortmund : Kami Akan Bermain Seperti Biasa Saja

Dortmund : Kami Akan Bermain Seperti Biasa Saja
Dortmund : Kami Akan Bermain Seperti Biasa Saja

jpnn.com - DORTMUND--Di atas kertas Borrusia Dortmund jauh lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang saat menjamu wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB.

 

Finalis Champions musim lalu ini punya cadangan tiga angka berkat kemenangan 4-2 (2-4) dalam laga leg pertama di Stadion Petrovski, St Petersburg akhir Febuari lalu. Terlebih kini anak asuh Jurgen Klopp tersebut  akan diuntungkan karena bermain di hadapan pendukung setia mereka di  BVB Stadion Dortmund. Namun demikian Klopp tak mau jumawa. Ia, meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan segala kemungkinan.

''Idealnya kami akan bermain seperti laga leg kedua secara normal. Kami telah mengumpulkan sejumlah pengalaman di fase knock out Liga Champions,'' ujar Klopp dalam situs resmi UEFA, Selasa (18/3.

''Kami akan menempatkan diri kami dalam posisi seperti leg kedua, tidak kurang tidak lebih. Kami tidak akan banyak mengambil resiko, tapi hanya keluar mempertahankan keunggulan akan bodoh sekali, jadi kami akan membuat ini seperti laga biasa,'' sambungnya.

Musim lalu Dortmund berhasil menembus babak final. Namun di partai puncak mereka harus kalah dari rekan senegaranya Bayern Munchen. Musim ini Dortmund tidak memasang target terlalu jauh. Mereka mengaku hanya memasang target bisa lolos dari fase grup.

''Kami telah mencapai target kami di Liga Champions dengan keluar dari fase grup. Apapun yang terjadi sejak saat ini adalah sebuah bonus untuk klub,'' sambungnya.

Dortmund kini hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempat final. Melihat rekam jejak  mereka di pentas Eropa hal tersebut bukanlah mustahil.(zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Waktu Moyes Hanya 10 Hari

DORTMUND--Di atas kertas Borrusia Dortmund jauh lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang saat menjamu wakil Rusia, Zenit St. Petersburg dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News