Dosen ITB Hilang Misterius, Mobil Ditemukan

Dosen ITB Hilang Misterius, Mobil Ditemukan
MEDSOS : Pengumuman hilangnya dosen ITB, Suryo Utomo beredar di medoss. Suryo hilang misterius usai mengantar ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (10/5). Foto: Medsos

jpnn.com, BANDUNG - Dosen ITB, Suryo Utomo (30), hilang misterius usai mengantar ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jabar, Rabu (10/5).

Pihak kepolisian Polrestabes Bandung baru mendapatkan info dari Polres Cianjur bahwa mobil Suryo ditemukan ditemukan di Ciranjang usai mengantar ibunya.

Suryo sendiri belum ditemukan setelah dilakukan pencarian yang melibatkan pihak kepolisian di sekitar lokasi ditemukannya mobil.

Mobil dosen tutor School of Business and Management (SBM) itu ditemukan dengan keadaan pintu tidak terkunci dan ada dompet di dalam mobil.

Endang, yang merupakan kerabat Suryo mengatakan belum mengetahui pasti peristiwa tersebut. Endang menyebutkan, Suryo selama ini dikenal sebagai sosok yang baik di kalangan rekan-rekan dosen dan kampus.

“Saya yang menemukan mobilnya, tak ada kondisi mencurigakan seperti bekas kekerasan dan penyebab yang mengarah kepada hal negatif lainnya. Saya tidak tahu kalau ada persoalan lain atau ada masalah keluarga,” tuturnya.

“Yang membuat saya heran saya menemukan mobil parkir di pinggir jalan, padahal tidak ada keluarga di Cianjur dan kenapa mobil ditinggalkan dalam keadaan tidak terkunci,” tambahnya.

Ia mengakui tidak mengetahui ada atau tidaknya persoalan pribadi kerabatnya tersebut.

Dosen ITB, Suryo Utomo (30), hilang misterius usai mengantar ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jabar, Rabu (10/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News