Dosen Tewas saat Mengikuti Seminar

Dosen Tewas saat Mengikuti Seminar
Dosen Tewas saat Mengikuti Seminar
SAAT mengikuti kegiatan seminar dan tengah berbincang-bincang dengan panitia, seorang dosen diketahui secara tiba-tiba tidak bernafas di ruang rapat Prasada Mansion Lantai IV, Jalan Komando Raya, No 6, RT 4/2, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Diketahui salah satu dosen di Universitas Ambon, Muhammad Nasir meninggal dunia pada Selasa (2/7) sekitar pukul 23.30. Hingga akhirnya petugas menyelidiki perihal tewasnya dosen tersebut dan beberapa saksi-saksi dimintai keterangan petugas Polsek Setia Budi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Setia Budi, Kompol Riftajudin menjelaskan, kali pertama korban diketahui berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas Ambon. Muhammad Nasir ditemukan dalam keadaan tidak bernafas oleh Demi Jatmiko, 46, sekitar pukul 23.30. Saat itu, korban tengah berbincang-bincang dengan saksi Jatmiko terkait penukaran tiket peswat. ”Namun, tiba-tiba saja Nasir terjatuh ke lantai dengan posisi miring,” ungkapnya.

Ditambahkannya, diketahui Nasir menjadi salah satu peserta rapat dalam seminar program Mobilisasi Dosen Pakar/Ahli tahun 2013 Universitas Palembang dan saksi Jatmiko sebagai panitia. Karena melihat Nasir ambruk, Jatmiko langsung meminta pertolongan kepada rekan-rekannya yang ada di ruang rapat agar segera memanggil dokter.

SAAT mengikuti kegiatan seminar dan tengah berbincang-bincang dengan panitia, seorang dosen diketahui secara tiba-tiba tidak bernafas di ruang rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News