Salah Tangkap, Dihajar Polisi

Salah Tangkap, Dihajar Polisi
Salah Tangkap, Dihajar Polisi
PROBOLINGGO - Ahmad Fauzi, 27, melaporkan tindak kekerasan anggota Polsek Tongas pada Polres Probolinggo Kota kemarin (2/7). Dalam laporannya, Fauzi mengaku menjadi korban salah tangkap atas kasus pencurian yang dituduhkan Polsek Tongas.

Akibat pemukulan itu, Fauzi mengeluh sakit di beberapa bagian tubuhnya. Fauzi datang ke Mapolresta dengan didampingi temannya. Mengenakan kaus hijau dan celana jins selutut, Fauzi mendatangi sentra pelayanan kepolisian (SPK). Setelah menerima laporan, polresta langsung melakukan gelar perkara atas kasus tersebut.

Kepada Radar Bromo, warga Dusun Klompit, Desa Tongas Kulon, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, itu mengaku tidak terima atas perlakuan polisi berinisial AW.  "Saya tidak salah. Saya tidak pernah mencuri, kenapa dipukuli," akunya heran. Itu sebabnya, dia melaporkan kejadian ini ke polresta.

Kejadian bermula Jumat (28/6) lalu. Saat itu dia bekerja di bengkel. Tiba-tiba pukul 14.00 datang pria yang mengaku anggota Polsek Tongas.

PROBOLINGGO - Ahmad Fauzi, 27, melaporkan tindak kekerasan anggota Polsek Tongas pada Polres Probolinggo Kota kemarin (2/7). Dalam laporannya, Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News