Empat Pasangan Mesum Digerebek

Empat Pasangan Mesum Digerebek
Empat Pasangan Mesum Digerebek
CURUP - Menjelang bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah, Selasa (2/7) siang, jajaran Polres RL menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di 5 lokasi yang diduga kerap dijadikan sebagai ajang praktik postitusi. Hasilnya, petugas mengamankan 4 wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Selain itu, 7 lelaki diduga hidung belang di lokasi cucian mobil obyek wisata Suban Air Panas Kecamatan Curup Timur.

Data terhimpun, 2 dari 4 wanita yang terjaring masih berstatus pelajar. Dari 5 lokasi target razia, hanya satu lokasi yang ditemukan sejumlah pasangan mesum sedang berhubungan layaknya suami istri.

Dalam operasi kemarin, juga diamankan 3 pasangan sedang berhubungan badan layaknya suami istri. Sementara, 4 lokasi lainnya petugas hanya menemukan sejumlah kondom yang disinyalir di perjualbelikan saat PSK menjalankan paraktik prstitusinya.

Kapolres RL, AKBP. Edi Suroso, SH melalui Kasat Reskrim, AKP. Margopo, SH mengatakan, razia ini sengaja dilakukan untuk menekan angka pertumbuhan prostitusi yang ada di RL. Khususnya menjelang Ramadhan 1434 H.

CURUP - Menjelang bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah, Selasa (2/7) siang, jajaran Polres RL menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di 5 lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News