Selasa, 16 Oktober 2018 – 01:02 WIB

Dosen USBRJ Tewas Tabrakan Saat Jalan-Jalan di Thailand

Senin, 05 Februari 2018 – 03:39 WIB
Dosen USBRJ Tewas Tabrakan Saat Jalan-Jalan di Thailand - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Salah satu dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (USBRJ), Nuning Apriliana Sari, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Thailand.

Seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), papan bunga dan ucapan belasungkawa memadati sekitar rumah duka di Jl. Pagar Alam Gang Putra, Langkapura, Bandarlampung.

Sejumlah pelayat yang merupakan teman dan kerabat dekat almarhumah terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan dukacita.

Kepergian Nuning ini memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bukan hanya pihak keluarga, tetapi juga civitas akademika USBRJ.

Menurut Octiawan Basri, kakak sulung almarhumah, Nuning sebelumnya melakukan perjalanan bersama rekannya Nina Maryanti menuju Thailand pada Rabu (31/1).

Namun pada Kamis (1/2) malam, Nuning dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Amphoe Cha Am, Phetchaburi, Thailand. Pihak keluarga mengaku baru mendapatkan kabar kecelakaan tersebut pada Jumat (2/2) siang.

Jenazah putri bungsu mantan Dekan Fisipol USBRJ Hasan Basri ini langsung diterbangkan dari Thailand menuju Jakarta Minggu (4/2).

’’Saat ini keluarga masih fokus untuk pemulangan jenazah dari Thailand ke Jakarta. Perkiraan (jenazah, Red) baru sampai di Lampung jam 12–1 malam nanti (tadi malam),” tutur Iwan –sapaan akrab Octiawan Basri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar