Double Double Aceng Bantu PJ Hancurkan Satya Wacana

Double Double Aceng Bantu PJ Hancurkan Satya Wacana
Double Double Aceng Bantu PJ Hancurkan Satya Wacana

jpnn.com - BANDUNG - Ary Chandra menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Pria yang karib disapa Aceng itu menjadi aktor kemenangan Pelita Jaya Energi MP Jakarta ketika menekuk Satya Wacana Metro LBC Bandung dengan skor 103-95 di GOR C-Tra Arena, Senin (10/3).

Dalam laga itu, Aceng sukses membukukan double double dengan 24 poin dan 12 rebound. Aceng bahkan nyaris mencetak triple double karena berhasil menciptakan sembilan assist.

Selain Aceng, empat pemain lainnya juga tampil produktif. Mereka ialah Hendru Ramli yang mengemas 24 poin, Dimas Aryo Dewanto (18), Ponsianus 'Komink' Indrawan (15) serta Fidyan Dini (14).

"Game ini bisa menghasilkan skor cukup besar karena defense Satya Wacana agak longgar. Sehingga dengan mudahnya pemain kami mencetak poin. Begitu juga sebaliknya," ujar Nathaniel Canson, head coach PJ di laman NBL.

Di kubu Satya Wacana, Kaleb Ramot Gemilang tampil hebat dengan 21 angka.  Tri Hartanto juga menunjukkan performa impresif setelah berhasil menjaringkan 18 poin.

"Walau harus kalah lagi, saya tetap memberi apresiasi positif atas kerja keras semua pemain. Dengan roster terbatas, anak-anak mampu mengimbangi lawan," ujar Efri Meldi, head coach Satya Wacana. (jos/jpnn)


BANDUNG - Ary Chandra menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Pria yang karib disapa Aceng itu menjadi aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News