JPNN.com

Dovizioso dan Vinales Bergairah Sambut MotoGP Inggris

Kamis, 22 Agustus 2019 – 18:15 WIB Dovizioso dan Vinales Bergairah Sambut MotoGP Inggris - JPNN.com

jpnn.com, SILVERSTONE - Rider Ducati Andrea Dovizioso bertekad tampil apik di MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Setelah meraih kemenangan di MotoGP Austria, Dovi semakin percaya diri dan optimistis bisa meraih hasil positif di MotoGP Inggris yang digelar di Silverstone.

Balapan MotoGP Inggris tahun lalu dibatalkan karena genangan air di trek.

"Walau karakter dari trek Inggris ini tak terlalu bersahabat bagi kami seperti Brno dan Spielberg, kami telah menunjukkan jika kami juga bisa cepat di Silverstone, seperti pada 2017 ketika kami memenangi lomba," kata Dovizioso seperti dikutip dari AFP, Kamis (22/8).

BACa JUGA: Menikmati Lagi Ketegangan di 3 Lap Terakhir MotoGP Austria 2019

Dengan delapan balapan tersisa musim ini, Dovi kini terpaut 58 poin dari Marc Marquez, yang pernah menang di Silverstone pada 2014.

Selain Dovi, pembalap lain yang juga bergairah menyambut balapan di Silverstone ialah Maverick Vinales (Yamaha), yang meraih kemenangan pertama dalam kariernya di Silverstone pada 2016.

Vinales yakin jika permukaan trek Silverstone yang telah diaspal ulang tahun ini akan menguntungkan Yamaha.

"Di Silverstone, saya mendapat kemenangan pertama di MotoGP, jadi saya memiliki kenangan bagus di sini. Saya kira ini adalah trek yang bisa bersahabat dengan motor kami dan kami bisa kompetitif juga karena aspal yang baru," kata Vinales seperti dikutip di laman resmi tim. (aditya/ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...