DPD Ajak Pemda Sinergis

DPD Ajak Pemda Sinergis
DPD Ajak Pemda Sinergis
JAKARTA--Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman mengajak semua jajaran pemerintah daerah untuk bisa membangun sinergisitas. Dalam artian, perjuangan DPD di tingkat pusat harus bisa sejalan dengan misi pembangunan di daerah. Seperti yang disampaikannya dalam acara pembukaan rapat kerja daerah Sekretariat Jenderal DPD RI bersama seluruh Sekeretaris Provinsi (Sekprov), di Hotel Mercure, Kamis (24/11) malam tadi.

Kata dia, sinergisme untuk efektifitas pemberdayaan daerah sangat penting. Tidak hanya dalam kepentingan jangka pendek. Tetapi untuk tujuan jangka panjang yang lebih komprehensif.

"Kita telah mengikuti perjalanan reformasi selama lebih dari satu dasa warsa. Dan pada beberapa hal masih kita lihat ada yang belum duduk dengan tepat. Kami percaya, jajaran daerah yang paling merasakan itu, dan denyutnya bisa kami rasakan di pusat," ujar Irman mengawali sambutannya.

Kata dia, DPD baik secara kelembagaan maupun perorangan sebagai legislator telah cukup banyak melakukan interaksi baik dengan masyarakat konstituen maupun pemerintah daerah.

JAKARTA--Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman mengajak semua jajaran pemerintah daerah untuk bisa membangun sinergisitas. Dalam artian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News