DPD Bantu Rp1,6 M

DPD Bantu Rp1,6 M
DPD Bantu Rp1,6 M
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Djan Faridz menyerahkan bantuan untuk korban bencana lewat Palang Merah Indonesia (PMI). Penyerahan bantuan senilai Rp 1,6 Miliar itu diterima langsung Ketua PMI, Jusuf Kalla (JK) di Kantor PMI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

"Totalnya senila Rp 1,6 Miliar," kata Djan Paris, saat berbincang dengan JK yang juga mantan Wakil Presiden pada acara penyerahan bantuan di Jakarta, Senin (8/11).

Menurut Djan Fariz, anggota DPD dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta, bantuan sebanyak enam truk itu berupa sarung sebanyak 20 ribu piece (pcs), bajua kaos katon 20 ribu pcs, under wear 2500 set, baju koko 2.500 pcs, mukena 2.500 pcs dengan total 47.500 pcs. "Bantuan ini untuk korban Mentawai, Merapi dan Wasior," katanya.

Djan Faridz yang juga pimpinan PT Putra Pratama Sukses selaku pengembang dan pengelola Pusat Grosir B Tanah Abang itu, berharap agar bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan beban korban. "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang tertimbah musibah," ujarnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Djan Faridz menyerahkan bantuan untuk korban bencana lewat Palang Merah Indonesia (PMI). Penyerahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News