DPD BPPKB Banten DKI Jakarta Serahkan SK Kepengurusan DPC Jaktim

DPD BPPKB Banten DKI Jakarta Serahkan SK Kepengurusan DPC Jaktim
DPD BPPKB Banten DKI Jakarta mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada Rustam Zein dan Hairudin Moze sebagai ketua dan sekretaris DPC Jakarta Timur masa bakti 2021-2026. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPD BPPKB BANTEN) Provinsi DKI Jakarta mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada Rustam Zein dan Hairudin Moze sebagai ketua dan sekretaris DPC Jakarta Timur masa bakti 2021-2026.

Pengukuhan & Penyerahan SK dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD BPPKB BANTEN DKI Jakarta /Pendopo BPPKB BANTEN Jakarta di Jl.Raya Tengah Gg.Mushollah No:77 Kel.Tengah Kec.Kramat Jati Jaktim, Senin (11/1).

"Dengan semangat baru para pengurus baru diharapkan, DPC BPPKB Banten Jaktim dapat mengoptimalisasi peran dan fungsi Ormas BPPKB BANTEN dalam mewujudkan Ormas yang Profesional ,Solid & dapat membangun sinergisitas dengan masyarakat & pemerintah daerah serta dapat berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah," kata Ketua DPD DKI Jakarta Adi Kurnia dalam sambutannya di hadapan para pengurus DPC & DPAC BPPKB BANTEN Se-Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Pengurus DPP, di antara hadir Prof.DR.H TB Dudung Sugriwa selaku Sekjen DPP BPPKB BANTEN

Adi Kurnia berharap para jajaran pengurus BPPKB BANTEN di wilayah Provinsi Jakarta dapat menjalankan dinamika gerak organisasi untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi.

"Yang tentunya di butuhkan partisipasi dan kerja nyata yang di dasari semangat ,kebersamaan & loyalitas para jajaran pengurus," ujar dia.

Sementara itu Ketua DPC BPPKB BANTEN Jakarta-Timur Rustam Zein dalam sambutannya mengungkapkan setelah jajaran pengurus DPC BPPKB BANTEN Jaktim telah mendapatkan SK kepengurusan , kita harus segera bergerak dan bekerja untuk mewujudkan kebutuhan dan kinerja kita di tengah-tengah masyarakat.

"DPC sebagai tombak terdepan, harus melakukan pendataan dan perekrutan anggota, semua anggota harus benar-benar tercatat dan mempunyai kartu tanda anggota (KTA), kita sebagai pengurus DPC harus saling memiliki dan terjalin kebersamaan yang maksimal di antara sesama jajaran pengurus sehingga cita-cita organisasi BPPKB Banten di tingkat wilayah Jakarta timur dapat terwujud," ujar dia. (dil/jpnn)

Adi Kurnia berharap para jajaran pengurus BPPKB BANTEN di wilayah Provinsi Jakarta dapat menjalankan dinamika gerak organisasi untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News