DPD RI Kebut Pembahasan Tata Beracara di Badan Kehormatan

DPD RI Kebut Pembahasan Tata Beracara di Badan Kehormatan
Suasana Rapat Pleno Badan Kehormatan DPD RI dipimpin Mervin Sadipun Komber (Ketua BK DPD) didampingi dua Wakil Ketua BK DPD yakni Hendri Zainuddin dan Oni Suwarman di Ruang Rapat BK DPD. Foto: DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) akan mengebut pembahasan tata beracara di Badan Kehormatan DPD RI. Pasalnya, tata beracara yang ada sudah tidak digunakan lagi.

“Tata beracara yang ada tidak dapat digunakan lagi dan tata beracara yang baru diharapkan segera diselesaikan sehingga dapat digunakan tahun ini,” ujar Ketua Badan Kehormatan DPD RI, Mervin Sadipun Komber usai memimpin rapat pembentukan tim kerja BK DPD RI di gedung DPD RI, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8).

Rapat pleno tersebut mengesahkan Jadwal Badan Kehormatan Masa Sidang I Tahun Sidang 2017-2018. Selain itu, membentuk Tim Kerja Badan Kehormatan. Tim Kerja Tata Beracara terdiri dari H. Hendri Zainuddin, Gede Pasek Suardika, Maria Goreti, H Andi Surya dan Basri Salama. Sedangkan Tim Kerja Kode Etik terdiri dari H. Oni Suwarman, Stefanus B.A.N Liow, Haripinto Tanuwidjaja, Pdt. Rugas Binti, dan H. Leonardy Harmainy.

Menurut Mervin, setelah menyelesaikan tata beracara BK DPR, selanjutnya menyelesaikan pembahasan kode etik DPD RI.

Dalam rapat tersebut, Mervin didampingi dua wakil ketua BK DPR yakni Hendri Zainuddin (Sumatera Selatan) dan Oni Suwarman (Jawa Barat) dan diikuti seluruh anggota BK DPD RI.(fri/jpnn)


Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) akan mengebut pembahasan tata beracara di Badan Kehormatan DPD RI. Pasalnya, tata beracara yang


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News