DPN Peradi Beri Santunan Untuk Anak Yatim dan Duafa

DPN Peradi Beri Santunan Untuk Anak Yatim dan Duafa
Ketua DPN Peradi Otto Hasibuan memberikan santunan kepada anak yatim. Dok DPN Peradi.

jpnn.com, MATRAMAN - DPN Peradi memberikan santunan tali asih kepada sejumlah anak yatim piatu, kaum duafa, dan masyarakat di RW 09, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim).

‎“Ibu, bapak sekalian, khusunya pengurus RT, RW, ibu-ibu, adek-adek yang ada di sini, kami Peradi ingin sekali bertatap muka dengan Ibu-Bapak sekalian,” ujar DPN Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan di Peradi Tower, Kamis (13/4).

Otto mengatakan jumlah yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, namun ini merupakan bukti ‎ketulasan hati para advokat Peradi.

“Mudah-mudahan di lain kesempatan kami bisa berbuat lebih baik lagi, apalagi di Ramadan ini kami bisa saling berbagi, saling mengasihi satu sama lain,” katanya.

Menurutnya, pemberian santunan bagi anak yatim-piatu dan duafa ini ‎juga dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota Peradi yang ada di 180 cabang di tanah air.

Kegiatan ini harus didukung ‎karena advokat atau Peradi bukan hanya berjuang menegakkan hukum tetapi juga untuk menyejahterakan masyarakat

“Saya bangga dan terharu karena advokat‎ Peradi ini semuanya memberikan kasih sayang kepada masyarakat, yang tidak mampu, sudah tua, dan seterusnya. Itulah yang harus kita dukung,” ujarnya.

‎Menurutnya, Peradi mempunyai prinsip di mana pun berada harus memberikan manfaat kepada sekelilingnya, baik untuk anggota maupun masyarakat sekitarnya.

DPN Peradi memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim dan duafa yang di Matraman, Jaktim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News