DPP Demokrat Setujui Hasan Basri Cagub Jambi

DPP Demokrat Setujui Hasan Basri Cagub Jambi
DPP Demokrat Setujui Hasan Basri Cagub Jambi
JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menetapkan Hasan Basri Agus (HBA) menjadi calon gubernur Jambi pada pilkada gubernur (pilgub) 2010 mendatang. Dengan demikian, Bupati Sarolangun itu merupakan kandidat yang pertama kali mendapatkan tiket parpol untuk maju ke pilkada Jambi.

Keputusan DPP itu sejalan dengan usulan dari bawah, lantaran DPD Demokrat Provinsi Jambi juga mengusulkan HBA ke Tim 9 yang dibentuk Demokra untuk melakukan penjaringan. Surat Keputusan (SK) DPP mengenai penetapan HBA sebagai cagub dari Demokrat diterima pengurus DPD pada akhir pekan lalu. “Suratnya sudah kita terima,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Aswan Zahari kemarin.

Koordinator Wilayah Partai Demokrat Provinsi Jambi Indrawati Sukadis sendiri yang mengumumkan penetapan HBA, pada pada acara halalbihalal yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Jambi di Ratu Convention Centre (RCC) Jambi tadi malam. “Partai Demorkat resmi mendukung Hasan Basri Agus,” katanya disambut tepuk tangan seluruh kader dan jajaran pengurus DPD Demokrat yang hadir di acara itu.

Indrawati menyampaikan pesan, jika nanti memenangkan pilkada dan memimpin Jambi, maka  HBA bisa menjalankan amanah dengan baik. HBA diwanti-wanti jangan meerima suap, jangan korupsi, jangan kolusi (KKN). “Dan jangan melakukan asusila,” pesan petinggi Demokrat itu.

JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menetapkan Hasan Basri Agus (HBA) menjadi calon gubernur Jambi pada pilkada gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News