DPR Agendakan Undang Haris Azhar, Bukan Sekadar Mengobrol

DPR Agendakan Undang Haris Azhar, Bukan Sekadar Mengobrol
Haris Azhar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani memastikan bahwa Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar akan memenuhi undangan DPR terkait curhatan Fredi Budiman.

"Saya belum bertemu langsung dengan saudara Haris karena masih reses. Tapi ketika bicara lewat telepon, dia menyatakan bersedia datang kalau Komisi III DPR ingin mendengar langsung keterangannya," kata Arsul, Senin (8/8).

Karena sudah ada persetujuan lisan dari Haris, Arsul mengaku sudah membicarakannya dengan pimpinan Komisi III DPR. "Dia bilang siap, makanya saya lanjutkan ke pimpinan Komisi III untuk mengundangnya secara resmi ke DPR," tegas Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Forumnya, kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah X itu, lewat rapat resmi. "Kalau di luar rapat resmi, jatuhnya obrol-obrol bukan rapat. Ini kan bukan sekadar mengobrol," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani memastikan bahwa Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News