DPR Asal Sumbar Dinilai Kurang Peduli

DPR Asal Sumbar Dinilai Kurang Peduli
DPR Asal Sumbar Dinilai Kurang Peduli
JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Edison Saleleubaja direncanakan akan hadir dalam talkshow penggalangan dana yang diselenggarakan TVRI Stasiun Pusat bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kemasyarakatan dan Kebudayaan Alam Minangkabau (BK3AM) Jakarta Raya. Acara itu akan diselenggarakan, Jumat (12/11) pukul 19.30 wib hingga 21.30 wib, di Auditorium TVRI Stasiun Pusat, Senayan Jakarta. Anggota DPR asal dapil Sumbar menjadi sorotan, karena dinilai kurang peduli.

Koordinator acara, yang juga Ketua Umum BK3AM, Zulfahmi Burhan kepada JPNN, mengatakan, acara penggalangan dana ini selain ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, sekaligus membantah berbagai isu miring yang menuding masyarakat Minang di rantau tidak peduli terhadap masyarakat Mentawai.

"Tidak benar, kalau kami perantau Minang ini tidak peduli dengan saudara-saudara kami di Mentawai yang saat ini tertimpa musibah. Untuk itu, sesuai dengan rencana, Jumat, kami akan menggalang dana bekerjasama dengan TVRI pusat," kata Zulfahmi, di Sekretariat BK3AM, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Selain melakukan penggalangan dana, lanjut Zulfahmi, secara khusus Bupati Kepulauan Mentawai Edison, juga akan menayangkan visualisasi bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi pada 26 Oktober 2010.

JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Edison Saleleubaja direncanakan akan hadir dalam talkshow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News