DPR Bakal Surati SBY Terkait Nasib Honorer

DPR Bakal Surati SBY Terkait Nasib Honorer
DPR Bakal Surati SBY Terkait Nasib Honorer
JAKARTA--Penyelesaian masalah honorer kategori satu (K1) dan kategori dua (K2) yang masih terkatung-katung membuat politisi Senayan khususnya Komisi II DPR RI gregetan. Terlebih untuk pengangkatan CPNS dari honorer K2 masih terganjal anggaran.

"Kami tidak mau pemerintah bersikap tidak jelas terhadap masalah honorer. Ini jadwal pemerintah molor terus," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ganjar Pranowo di Gedung Senayan, Rabu (6/3).

Dia menegaskan bila pemerintah tidak juga memberikan kepastian tentang mekanisme pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS, Komisi II akan menyurati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, pengangkatan honorer tertinggal merupakan amanat PP 56 Tahun 2012.

"Banyak sekali masalah yang belum diselesaikan pemerintah. Kami sudah memberikan tenggat waktu hingga 8 Maret kepada pemerintah untuk membereskan data-data honorer ini," ujar politisi PDIP dari Jawa Tengah ini.

JAKARTA--Penyelesaian masalah honorer kategori satu (K1) dan kategori dua (K2) yang masih terkatung-katung membuat politisi Senayan khususnya Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News