DPR Gelar 'Parlemen Idol'

DPR Gelar 'Parlemen Idol'
DPR Gelar 'Parlemen Idol'
JAKARTA- Entah latah atau tidak, yang pasti hari ini (Rabu, 6/8) Panitia HUT Kemerdekaan RI Kesekretariatan DPR/MPR RI menggelar lomba tarik suara  bernama "parlement idol" yang melibatkan seluruh karyawan di lingkungan DPR/MPR.

jpnn.com - Acara idol-idolan itu digelar di gedung Nusantara IV DPR/MPR. Berdasarkan pengamatan JPNN, para peserta nampak cukup antusias mengikuti a ara tersebut. “Ada sekitar 40 orang yang ikut berpartisipasi dalam lomba tarik suara ini, baik dari DPR/MPR ataupun DPD," ungkap salah seorang peserta yang mengaku bernama Yunanto K dari bagian Gedung dan Taman DPR.

Ditanya perasaannya saat manggung di hadapan penonton, Yunan mengaku cukup grogi. "Kita hanya ingin ikut memeriahkan saja. Soal penilaian tergantung dewan juri. Kalau masuk syukur tidak masuk juga nggak apa-apa," kata Yunan yang membawakan lagu terima kasih cinta dari Afgan.

Rencananya ajang final akan digelar pada Minggu, 24 Agustus 2008 pukul 9-selesai, di tempat yang sama.(eyd/JPNN)

 

Berita Selanjutnya:
Al Amin Siap Jadi Terdakwa

JAKARTA- Entah latah atau tidak, yang pasti hari ini (Rabu, 6/8) Panitia HUT Kemerdekaan RI Kesekretariatan DPR/MPR RI menggelar lomba tarik suara 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News