DPRD Awasi CPNS Bodong

DPRD Awasi CPNS Bodong
DPRD Awasi CPNS Bodong

jpnn.com - SUBANG - DPRD Subang akan terus mengawasi adanya dugaan tenaga honorer bodong dalam seleksi CPNS Kategori 2 (K-2) tahun ini. Hal ini terungkap dalam rapat Panitia Kerja (Panja) DPRD Subang, Senin (10/3).

Ketua Komisi D DPRD Subang, Sugianto mengatakan, rapat Panja merupakan amanah sidang paripurna DPRD Subang terkait pengawasan verifikasi CPNS K-2 yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Yang jelas kita akan mempelajari data CPNS K-2 yang masuk kepada kami. Kemudian dengan dibentuknya tim verifikasi ini sangat penting ketika ada laporan pengaduang dari masyarakat, dan kita sinergikan dengan laporan tim verifikasi,” ungkap Sugianto ditemui usai rapat.

Ia pun memastikan, jika dalam pelaksanaan verifikasi ditemukan kejanggalan-kejanggalan berkas, akan segera mencoret peserta CPNS yang sebelumnya dinyatakan lulus.

“Kalau memang CPNS yang lulus atau yang bersangkutan ternyata sukwan bodong, maka kami DPRD bersama tim verifikasi akan mencoret yang bersangkutan. Kami bersama tim verifikasi akan menganti  sukwan yang tidak jelas dengan penggantinya yang lengkap datanya,” tandas Sugianto.

Sementara itu Ketua Tim Verifikasi CPNS K-2, Abdurahkamn menjelaskan, sebagai penangung jawab  CPNS K-2, pihaknya telah memiliki data lengkap terkait para tenaga honorer yang lulus CPNS. (bds/din)


SUBANG - DPRD Subang akan terus mengawasi adanya dugaan tenaga honorer bodong dalam seleksi CPNS Kategori 2 (K-2) tahun ini. Hal ini terungkap dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News