DPRD Bentuk Pansus Bandara Kualanamu

DPRD Bentuk Pansus Bandara Kualanamu
DPRD Bentuk Pansus Bandara Kualanamu
MEDAN-Permasalahan yang dihadapi dalam percepatan penyelesaian Bandara Internasional Kualanamu akan segera tuntas. Dengan terbentuknya Pansus, maka percepatan penyelesaiannya akan segera digeber.

Wakil Ketua DPRD Sumut Chaidir Ritonga mengatakan, masalah yang saat ini masih terjadi adalah kurangnya pendekatan terhadap masyarakat maupun instansi terkait. “Nah, dengan terbentuknya Pansus ini diharapkan bisa membantu pihak-pihak terkait dalam berinteraksi kepada masyarakat dan instansi pemerintahan dalam setiap permasalahan yang dihadapi,” terangnya, Kamis (8/9).

Ia juga mengatakan Pansus tersebut dibentuk untuk mengawal percepatan penyelesaian Bandara Interasional Kualanamu. “Pansus ini diharapkan bisa mengatasi masalah saat nanti tak ada yang mau bertanggung jawab jika terjadi masalah berkepanjangan,” kata Chaidir.

Pansus ini dibentuk, sambungnya lagi, bukan hanya sebagai pertanggung jawaban kepada publik tentang infrastruktur yang tertinggal. “Tapi juga untuk menegaskan mengenai strategisnya Bandara Internasional Kualanamu sebagai pintu gerbang Sumut dari dunia luar,” ujar Chaidir lagi.

MEDAN-Permasalahan yang dihadapi dalam percepatan penyelesaian Bandara Internasional Kualanamu akan segera tuntas. Dengan terbentuknya Pansus, maka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News