DPW PAN dan Masyarakat Siap Menyambut Kedatangan Gibran di Papua Tengah

DPW PAN dan Masyarakat Siap Menyambut Kedatangan Gibran di Papua Tengah
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley (baju biru) siap menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, NABIRE - Pernyataan calon wakil presiden nomor urut dua di Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka yang akan mengunjungi daerah Papua sebelum akhir tahun, mendapat respons positif.

Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengatakan dirinya bersama masyarakat dan tokoh adat sangat antusias menyambut kedatangan cawapres millenial tersebut.

Deinas mengatakan sebagian besar masyarakat Papua khususnya Papua Tengah kagum akan ketegaran dan kedewasaan Gibran dalam menghadapi berbagai isu dan serangan negatif soal dirinya terlebih pascadebat pertama kemarin.

"Kami sangat antusias dan positif menyambut kedatangan Mas Gibran nanti ke Papua, tentunya saya bersama masyarakat Papua Tengah akan all in memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (16/12)

"Ketegaran dan kedewasaan Mas Gibran mengadapi berbagai serangan negatif kepada dirinya menunjukkan proses kematangan beliau sebagai pemimpin, seperti yang ditunjukkan Presiden Joko Widodo pada pilpres sebelum-sebelumnya," imbuhnya.

Gibran sebelumnya mengatakan bahwa pada 2023 ini dirinya akan lebih fokus ke daerah di luar Pulau Jawa.

"Sampai akhir tahun akan kami habiskan (di) pulau-pulau yang belum kami kunjungi ya, provinsi yang belum kami kunjungi, Kalimantan, Papua, NTT, NTB, Bali," kata Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengatakan bahwa pada Januari 2024 akan fokus berkampanye di Jawa Tengah dan Jakarta.

Masyarakat bersama DPW PAN Papua Tengah siap menyambut kedatangan Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News