Dr Romantic, Pengabdian Para Dokrer Dibalut Kisah Romantis

Dr Romantic, Pengabdian Para Dokrer Dibalut Kisah Romantis
Drakor Dr Romantic tayang setiap hari mulai 31 Januari 2022. Foto: NET TV

jpnn.com, JAKARTA - NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) unggulan. Kali ini, drakor unggulan tentang pengabdian para dokter yang dibalut kisah romantis, Dr Romantic.

Drakor yang dibintang Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, hingga Seo Hyun Jin ini tayang setiap hari mulai 31 Januari 2021, pukul 18.00 WIB.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV mengatakan perpaduan antara romansa dan alur cerita yang apik dalam Dr Romantic, membuat drakor ini menarik.

"Drakor ini menghadirkan dua sisi menarik cerita kehidupan dokter, perjuangan menangani pasien, dan kehidupan pribadi sebagai manusia yang tak lepas dari kisah romansanya," kata Yeni, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/1).

Dr. Romantic bercerita tentang dokter bedah terkenal Boo Yong Joo yang mendapat julukan sebagai “Tangan Tuhan” karena kemampuannya memberikan layanan kesehatan untuk pasiennya.

Boo Yong Joo dikenal memiliki pengalaman bekerja di rumah sakit terbaik di Seoul bernama Geodae. Setelah mengalami kejadian traumatis, Yong Joo menghilang dan mengubah namanya menjadi Teacher Kim atau Kim Sa Bu (Han Suk Kyu).

Dengan identitas baru, Sa Bu bekerja di rumah sakit kecil di Gangwon bernama Doldam. Di sana, Sa Bu membimbing Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) untuk menjadi dokter hebat.

Dia mengajari Kang Dong Joo dan Yoon Seo Jung bertarung melawan kekuasaan dan uang demi keselamatan pasien.

NET TV menghadirkan drakor Dr Romantic yang berkisah pengabdian para dokter dibalut kisah romatis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News