Dradjad Tak Akan Ajak Sesama Pendukung Hatta Nonaktif dari PAN

Dradjad Tak Akan Ajak Sesama Pendukung Hatta Nonaktif dari PAN
Tokoh pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) bersama Dradjad H Wibowo (kanan) dan Hatta Rajasa (kiri) dalam kongres di Bali, beberapa waktu lalu. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan wakil ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad H Wibowo yang telah memutuskan untuk sementara rehat dari urusan politik pasca-kongres di Bali, mengaku tak akan mengajak kolega-holeganya separtai agar mengikuti jejaknya. Drajad justru mengharapkan rekan-rekannya di PAN yang dalam kongres lalu mendukung Hatta Rajasa untuk tetap bertahan di partai yang kini dipimpin Zulkifli Hasan itu.

Dradjad mengatakan, dia memilih sementara nonaktif karena memang sudah lama mempersiapkannya. “Saya juga tidak menyarankn teman-teman untuk ikut beristirahat, karena situasi saya dan teman-teman tentu berbeda,” katanya melalui layanan pesan singkat, Minggu (8/3).  

Lebih lanjut Dradjad justru membesarkan hati teman-temannya sesama pendukung Hatta pada kongres Bali lalu. Menurutnya, para pengurus PAN di daerah ataupun anggota DPR dan DPRD yang memilih mendukung Hatta pada kongres lalu tak perlu khawatir bakal dicopot oleh Zulkufli selaku ketua umum baru di partai berlambang matahari itu.

Dradjad menegaskan, dirinya siap membela dan berjuang bersama koleganya pengurus PAN yang dicopot hanya karena beda pilihan di kongres. Sebab, lanjut pendukung Hatta dalam kongres di Bali itu, tidak semestinya ada pemecatan hanya karena tak mendukung Zulkifli saat kongres lalu.

“Kalau nanti ada yang dipecat krn pilihan politik dalam kongres, saya akan membantu mereka memperjuangkan hak-nya. Baik melalui jalur politik, maupun hukum,” ucapnya.(ara/jpnn)

JAKARTA - Mantan wakil ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad H Wibowo yang telah memutuskan untuk sementara rehat dari urusan politik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News