Draft Provinsi Cirebon Diklaim Tuntas

Draft Provinsi Cirebon Diklaim Tuntas
Draft Provinsi Cirebon Diklaim Tuntas
ASTANAJAPURA - Presidium Pembentukan Provinsi Cirebon (P3C) kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya wilayah barat. Sosialisasi tersebut berisi bahwa Provinsi Cirebon bukan hanya sekadar wacana lagi melainkan sudah masuk kedalam tahap pembahasan.

Menurut Ketua Pengurus Daerah P3C WTC, Abidin SPd yang ikut dalam sosialisasi tersebut saat ini pembentukan Provinsi Cirebon sudah masuk pada tahap grand desain. Artinya, draft Provinsi Cirebon sudah ada dalam pembahasan tim Kemendagri. "Insya Allah tahun 2012 ini sudah bisa digolkan," tuturnya.

Untuk waktu konkritnya, pihaknya tidak ingin terlalu menjelaskan terlalu jauh, karena dikhawatirkan akan dipolitisasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para simpatisan dan Pengurus Kecamatan (PK) P3C asal WTC sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di alun-laun Palimanan, berkumpul di perempatan Kanci. "Kami bawa 150 massa untuk meramaikan sosialisasi di wilayah barat," pungkasnya.

H Sutara selaku penanggung jawab konvoi P3C wilayah barat Kabupaten Cirebon mengatakan sosialisasi untuk menarik simpati masyarakat terhadap perjuangan P3C. “Saya harap masyarakat juga ikut mendukung dan mendoakan,"tuturnya.

ASTANAJAPURA - Presidium Pembentukan Provinsi Cirebon (P3C) kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya wilayah barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News