Driver Ojek Online Dibegal, Modusnya Begini, Tolong Waspada...

Driver Ojek Online Dibegal, Modusnya Begini, Tolong Waspada...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang driver ojek online bernama Rian, 30, menjadi korban begal Jumat (11/8)  kemarin.

Warga Kelurahan 14 Ulu itu terperdaya dengan modus yang digunakan para pelaku, yakni berpura-pura menanyakan alamat.

Kejadiannya ketika korban melintas di Jl KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, pada hari kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Kasus tersebut telah dilaporkan ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Ceritanya, pagi itu dia berada di lokasi. Lalu datang seorang pria. "Umurnya sekitar 35 tahun. Dia tanya alamat seseorang," kata korban. Saat terlibat obrolan, tiba-tiba pria itu mencabut pistol dari balik baju.

“Pistol itu dimasukkannya ke saku jaket saya, dia menodongkan pistol itu ke perut,” ujarnya. Lalu, pria itu mengancam korban agar mau menyerahkan sepeda motornya.

"Dia bilang serahkan motor sambil terus menempelkan ujung pistol ke perut saya. Terpaksa saya serahkan," sambung korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil handphone (HP) BlackBerry dalam tas dan Oppo dari box motor korban.

Setelah itu, pelaku kabur mengendarai motor Beat putih nopol BG 2863 JAA milik korban. “Laporannya sudah kami terima, segera diselidiki,” ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB, melalui Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara.(din)


Seorang driver ojek online bernama Rian, 30, menjadi korban begal Jumat (11/8)  kemarin.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News