Driver Ojol Tewas Mengenaskan, Iptu Malina Beri Penjelasan Begini

Driver Ojol Tewas Mengenaskan, Iptu Malina Beri Penjelasan Begini
Korban lakalantas sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian, Selasa (8/12/2020). Foto: dok pri for Palpos.ID

jpnn.com, PALEMBANG - Nabon, 24, driver ojek online yang mengendarai motor Yamaha Mio Z Matik nopol BG 4450 ABN, tewas dalam kecelakaan di depan Mansion Excekutif Club, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sunsel, Senin (7/12/2020), sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban merupakan warga Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Bahkti, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Korban sempat dibawa warga ke RS Siti Khodijah, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka cukup parah di kepala dan hidung korban.

Salah satu saksi Fran, 25, mengatakan, dirinya tidak tau persis kronologi kecelakaan tersebut.

“Aku dari Macan Lindungan nak ke Sukarami tempat kawan, waktu di TKP korban sudah tergeletak dengan kepala berdarah. Saya melihat korban masih bernafas dan dibantu warga serta driver Ojol dibawa ke RS Siti Khodijah,” jelasnya.

Fran menambahkan, dilihat dari helm dan stiker di pelat motor korban, korban merupakan driver Gojek.

“Dari ciri tersebut korban merupakan driver ojek online. Namun tidak tahu dari komunitas mana. Kemungkinan driver singel Fighter atau tanpa komunitas,” ujarnya.

Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang Iptu FG Malina mengatakan, pengendara motor merupakan korban tabrak lari.

Nabon, 24, driver ojek online yang mengendarai motor Yamaha Mio Z Matik nopol BG 4450 ABN, tewas dalam kecelakaan di depan Mansion Excekutif Club, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sunsel, Senin (7/12/202

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News