Drogba Latihan Bersama Chelsea

Drogba Latihan Bersama Chelsea
Drogba Latihan Bersama Chelsea
DIDIER Drogba kembali ke Chelsea? Ini bukan rumor sembarangan. Striker asal Pantai Gading itu sudah mendatangi Cobham, markas latihan Chelsea, kemarin. Dia segera berlatih bersama dengan John Terry dkk di bawah arahan Roberto Di Matteo.   

Kebetulan, saat ini, striker andalan Chelsea Fernando Torres kurang mantap performanya. Hingga pekan ke-11, dia baru mencetak empat gol di Premier League. Jumlah yang sama banyak dengan gelandang Juan Mata dan hanya lebih banyak satu gol dari bek Branislav Ivanovic.

Sudah empat pertandingan Premier League dilewati El Nino, julukan Torres, tanpa menjebol gawang lawan. Tentu saja situasi itu membuat kedatangan Drogba ke Cobham menghadirkan banyak spekulasi. Apakah dia kembali menggantikan Torres?

Ternyata tidak. Drogba datang hanya untuk berlatih bersama mantan rekan-rekannya demi persiapan menuju Piala Afrika 2013 nanti. Saat itu, kompetisi di Tiongkok sudah berakhir dan menjalani liburan. Padahal, dia butuh berada dalam kondisi fit.

DIDIER Drogba kembali ke Chelsea? Ini bukan rumor sembarangan. Striker asal Pantai Gading itu sudah mendatangi Cobham, markas latihan Chelsea, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News